Haflah Attakhorruj
Ini adalah project perpisahan SMA gw. Bagi gw, ini adalah project yang sangat berharga karena gw dapet banyak pengalaman dari sini, mulai dari mikirin konsep, mulai bikin sketsa, sampai tahap terakhir, tahap yang menghabiskan waktu paling lama, yaitu tahap pengecatan. Di dalam project ini, gw bekerja bersama tim dekorasi buat bikin wall of fame, istilah keren buat tempat orang foto-foto lah ya. Di sini kita bikin 2 wall of fame dengan tulisan "Haflah Attakhorruj", bahasa Arab dari frasa "Pesta Kelulusan". Yang pertama bertema rustic, dominasi warna krem dan ala-ala pernikahan, dan wall of fame yang satunya lagi berwarna seperti jas seragam kelulusan SMA, yaitu hijau tua.